Kode Referral BIBIT: AMADIKETU, Dapatkan Bonus Cashback 25 Ribu

Posting Komentar
kode-referral-bibit
kode referral bibit

Hi, welcome to Efhadeyeha.com - Kamu harus tahu, kalau mendaftar di aplikasi BIBIT pakai kode referral "AMADIKETU" bakal dapat bonus cashback 25 ribu loh. Kok bisa? Simak sampai akhir ya!

Aplikasi BIBIT ini sudah lama diperkenalkan oleh sejumlah public figure seperti Deddy Corbuzier, Raditya Dika, dan Jerome Polin. Begitu pula dengan Felicia Putri Tjiasaka, Doddy Bicara Investasi, dsb. juga sering bahas platform BIBIT di channel youtube. Mereka jelas pakai aplikasi BIBIT tentunya.

Ketika artikel ini sampai ke kamu, asumsi saya adalah kamu yang baca tulisan ini minimal sudah tahu apa itu BIBIT atau sedang proses pendaftaran di BIBIT. Namun, jika tulisan ini sampai ke pembaca yang masih asing dengan aplikasi BIBIT, tidak apa-apa. Saya juga menyinggung sedikit soal aplikasi BIBIT itu apa sih?

Jadi, kamu harus tahu kalau aplikasi BIBIT adalah aplikasi untuk berinvestasi. Aplikasinya sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi tidak perlu takut berinvestasi di BIBIT ya!

Tentang Platform Investasi BIBIT


Yang menyenangkan di BIBIT itu, dia jadi platform yang user-friendly dan intuitif. Itu yang bikin penggunanya dapat mengelola investasi reksadana dengan nyaman dan aman.

Dengan hanya beberapa klik, pengguna dapat memilih dari berbagai pilihan reksadana yang sesuai dengan tujuan dan profil risiko mereka. Selain itu, BIBIT juga memberikan kita akses ke reksadana dengan kinerja terbaik dan dikelola oleh manajer investasi yang berpengalaman.

Keuntungan berinvestasi di BIBIT juga sangat menarik. Kalau mau memulai investasi dengan modal kecil, mau investasi 10 ribu? bisa banget.

Setiap reksadana memiliki minimum pembelian yang berbeda, minimum pembelian reksadana di BIBIT  mulai dari Rp 10.000 untuk pembelian secara personal. Sedangkan jika kamu ingin mengikuti rekomendasi reksa dana Robo BIBIT, minimum adalah Rp 100.000. Pada dasarnya, cocok bagi semua kalangan lah.
Oh iya, Robo BIBIT itu adalah fitur inovatif yang ditawarkan oleh platform investasi BIBIT. Dengan menggunakan kecerdasan buatan dan algoritma yang canggih, fitur tersebut memberikan solusi cerdas untuk mengelola investasi dengan efisien dan efektif.
Selain itu, ada hal lain yang menyenangkan dari platform ini. Dimana BIBIT juga memberikan bonus cashback yang menggiurkan melalui penggunaan kode referral. Kamu bisa mendapatkan bonus cashback yang menarik ketika mendaftar dengan menggunakan kode referral berikut:
AMADIKETU
Kembali lagi ke inti pembahasan kali ini, yaitu tentang kode referral BIBIT. Itu kode apa, buat apa, untungnya apa, gimana cara pakainya? di sini saya jawab satu per satu.
  • Apa itu kode referral BIBIT? Itu adalah kode unik yang dapat kamu gunakan saat mendaftar di platform investasi BIBIT.
  • Kode referral BIBIT untuk apa? Kode itu direferensikan untuk pengguna baru supaya dapat hadiah cashback dari BIBIT.
  • Keuntungan Pakai Kode "AMADIKETU" apa? Pengguna baru yang memasukkan kode AMADIKETU ketika daftar di BIBIT, bakal dapat cashback sebesar 25 ribu rupiah.
  • Bagaimana cara memasukkan kode di BIBIT? Simpel saja! Ketika kamu mendaftar, cukup masukkan kode "AMADIKETU" di kolom yang disediakan (lihat contoh gambar di bawah). Kamu akan langsung mendapatkan bonus cashback setelah memasukkan kode dan mulai investasi di BIBIT minimal Rp100.000.

Catatan Penting!
Buat siapapun yang mencari kode referral BIBIT dan telah memasukkan kode saya "AMADIKETU", maka kamu dan saya sama-sama dapat cashback 25 ribu. Jadi, kamu tidak akan rugi sedikitpun setelah memasukkan kode saya. Selain dapat cashback, melalui blog ini kamu juga bisa menemukan banyak informasi tentang investasi/keuangan/dll. Kedepan, saya juga akan update artikel tentang BIBIT. Jika ada hal lain yang ingin kamu sampaikan, saya terbuka untuk diskusi. Jadi silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau kontak saya langsung.
Di akhir tulisan tentang kode referral BIBIT ini, harapan saya dengan kalian mendaftar di BIBIT, semoga gak cuma pengen dapat cashback saja ya. Karena sebenarnya keuntungan berinvestasi itu jauh lebih besar daripada nilai cashback yang tidak seberapa itu. Terima kasih, semoga bermanfaat!
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar