Dapat 25 Ribu Usai Daftar Pakai Kode Referral Bank Jago FAHADAE5

Posting Komentar
kode-referral-bank-jago


Hi, welcome to Efhadeyeha.com - Bank Jago masih buka program #JagoRameRame nih. Kamu bisa dapat saldo Rp25.000 dari program ini dengan memasukkan kode referral Bank Jago:

FAHADAE5

Saya sendiri sudah menjadi Jagoan sejak ada kerja sama Bibit dengan Bank Jago. Oh ya, "Jagoan" adalah sebutan untuk nasabah Bank Jago ya.

Buat akun Jago sekarang dan dapetin Rp25.000! Klik DISINI  lalu masukkan kode referral FAHADAE5. Ayo rame-rame jadi Jagoan!

Apa Untungnya Jadi Jagoan ?


Ketika ditanya soal keuntungan setelah jadi nasabah Jago, kalau saya sangat terbantu untuk mendapatkan akses fitur pencairan instan di aplikasi Bibit selaku salah satu mitra Jago. Temen-temen bisa baca artikel tentang aplikasi Bibit di situs ini.

Saya awalnya memang pakai Bank Jago karena aplikasi Bibit. Namun, seiring berjalannya waktu saya menyadari ada banyak hal di bank Jago yang sangat bermanfaat untuk nasabahnya. Kamu haru tahu, keuntungan apa saja ketika jadi nasabah Bank Jago.

1. Bank Jago Ada Fitur Unggulan "Kantong"

Banyak orang berpikir bahwa bank hanya untuk menabung dan mentransfer uang, tetapi Jago berbeda. Dengan memiliki akun Jago, kamu dapat menjadi ahli dalam mengelola uang.

Salah satu fitur unggulan Jago yang menarik adalah "Kantong" — nama yang keren untuk menyebut rekeningmu. Fitur ini akan sangat membantumu dalam memisahkan dan mengetahui dengan jelas mana uang yang akan ditabung dan mana uang yang akan digunakan untuk pengeluaranmu.

2. Nasabah Jago Tidak Dikenakan Admin Bulanan

Serius? Yapp, di Bank Jago kamu beneran gak kena potongan admin bulanan. 

Meskipun biaya admin di rekening bank-bank yang lain bisa dibilang jumlahnya tidak seberapa, tapi kalau dikumpulkan setiap bulan lama-lama pasti berasa juga kan?

3. Bebas Transaksi Beda Bank Tanpa Biaya

Bank Jago bisa jadi solusi buat kamu perlu melakukan transaksi beda bank tapi gak mau kena biaya admin, entah itu transfer beda bank, top-up e-wallet, hingga tarik tunai di ATM bank lain.

Ada kuota bebas transaksi beda bank dari Bank Jago perbulannya, untuk transaksi beda bank maupun tarik tunai di ATM bank lain. Kuotanya itu tergantung level akun. Semakin tinggi level akun, semakin banyak manfaat yang diberikan Bank Jago. Khusus untuk GoPay, kamu bisa nikmatin top up gratis tanpa batas.

Oke, itu dia sejumlah keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah Jago. Balik lagi ke program #JagoRameRame, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Simak selengkapnya berikut ini:

Syarat dan Ketentuan Dapetin Rp25.000 dari Bank Jago


Kamu bisa baca website resmi syarat dan ketentuan lengkapnya di website resmi Bank Jago. Secara ringkasnya, saya telah rangkum di sini.

1. Khusus pendaftar baru di Bank Jago reguler.

2. Jangan lupa masukkan kode referral FAHADAE5 ketika mendaftar.

3. Isi saldo minimum Rp100.000 ke rekening Jago-mu.

4. Pertahankan saldo minimum Rp100.000 selama 30 hari berturut-turut

5. Saldo bonus Rp25.000 akan dikirim dalam kurun waktu 14 hari kerja setelah syarat terpenuhi

Barangkali di antara kalian masih ada yang bingung soal cara dapat 25 ribu usai daftar pakai kode referral Bank Jago FAHADAE5. Silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi saya secara langsung di halaman kontak saya.

Related Posts

Posting Komentar